>> Silahkan HUBUNGI 0823-11580709 << A L I N : Info Cream Pemutih Muka

Add this widget to your blog!
X

Anisa Serum Vit C dan E (Booming)

Rp 85,000.00
Serum vit C dan E Anisa akan sangat berguna sekali bagi Anda yang mengalami proses detoksifikasi atau mekar, ngelupas, merah dan gatal pada minggu-minggu pertama pemakaian cream wajah! Pengalaman tidak menyenangkan tersebut dapat berkurang, rasa perih atau gatalnya akan cepat berlalu karena salah satu manfaat dari serum wajah ini yaitu mengatasi inflamasi atau luka dan radang.

Kegunaan Serum Vit C dan E Anisa

  1. Sangat berguna untuk mengurangi efek mekar, merah-merah, gatal atau kulit mengelupas ketika pertama kali Anda menggunakan produk cream wajah.
  2. Vitamin C dalam serum merupakan antioksidan kuat yang mampu menangkal radikal bebas akibat paparan sinar matahari, debu dan polutan.
  3. Bertindak sebagai pendorong terbentuknya kolagen di bawah lapisan kulit sehingga kulit lebih segar, kenyal dan elastis.
  4. Memperlambat proses penuaan dini seperti kerutan, dan flek yang muncul sebelum masanya yang diakibatkan oleh pengaruh buruk lingkungan
  5. Kulit Anda akan menjadi lebih putih dan cerah bila digunakan secara rutin.

Cara Pemakaian

Serum vit C merupakan salah satu serum yang paling banyak digunakan dibanding serum lainnya. Oleh karean itu bsa dikatakan menjadi rangkaian wajib dalam merawat wajah sehari-hari.
Sebelumnya perlu Anda ketahui bahwa serum merupakan produk kecantikan berkonsentrasi pekat, karenanya harus bisa masuk dengan sempurna ke dalam kulit tanpa ada halangan. Pemakaian serum dilakukan sebelum Anda menggunakan cream dan kosmetik dasar lainnya, tentu saja setelah wajah Anda dibersihkan terlebih dahulu. Berikut cara menggunakannya:
  1. Bersihkan wajah Anda dengan sabun herbal untuk wajah lalu keringkan.
  2. Teteskan serum pada telapak tangan 3-4 tetes dan sedikit diratakan.
  3. Kemudian usapkan pada seluruh permukaan kulit wajah hingga batas leher.
  4. diamkan 10-15 menit kemudian Anda boleh mengunakan rangkaian kosmetik lainnya seperti cream, moisturizer, alas bedak dan lainnya.
Rp. 85.000 ,-
 
Hubungi:

SMS Ke : 0823-11580709

Related product you might see:

Share this product :

+ comments + 2 comments

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Cream Pemutih Muka - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger